jump to navigation

Tentang Aku

Lahir 02 Agustus 1979 di Pekalongan.

Sejarah pendidikan Formal :

PENGALAMAN KERJA :

PRESTASI NON FORMAL :

Kalo dilihat dari Foto, kesannya aku tuh : Guanteng (kata emak), Kaya, istri cuantik, dll. sebagian  benar, terutama soal gantengnya..hehehe..

Aku dari umur 1,5 thn sudah Yatim [Bapak Meninggal]. sejak itu petualangan kami – kakak, aku, ibu – dimulai. kami pernah ke Jakarta, Tanggerang, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Pekalongan, Pemalang, Tegal.

Semua kerjaan – yg penting halal – aku jalani untuk makan dan sekolah. bersama-sama emak dan kakak. Aku pernah jadi tukang semir (SD – SMP), penjaga wartel (SMP-SMA), kuli (kuliah), pokoknya banyak kerjaan serabutan yang aku lakuin untuk bisa makan, sekolah dan sekolah.

Koq bisa…?? kuncinya ada di IBU alias Emak – baca artikel 8 kebohongan Ibu – dan dari kita sendiri. melihat Emak yang tidak pernah putus asa terhadap kondisi yg ada  untuk mau ‘melihat’ bahwa sekiling kita masih banyak yang jauh tidak beruntung – maaf : cacat, yatim piatu, dll – dari sinilah timbul semangat untuk bersyukur dengan cara bekerja keras nan halal untuk maju…so be positive…maka hasil akan selalu positive. Amin.

Bukan menggurui, tapi itulah yg aq jalani. Pada saat kita ada posisi yg hampir putus asa, aq/kita pasti melihat EMAK. yang nikah muda, ditinggal suami – meninggal – pada usia 18 thn, dengan dua anak yg harus dihidupi oleh tangannya sendiri tapi tidak pernah putus asa. itu yg membuat kita bangkit dan bangkit atas segala masalah yg ditemui.

so…Emak is the best…aq yakin..!! bisa seperti ini bukan karena usahaku, tapii karena DOA emak yg tulus ikhlas setiap malam pada saat sholat tahajjud.

OH…EMAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKK……..!!!! I LOVE U…………..!!!!!!!!!!!!!! MUACCCHHHHHHH…….

Hubungi aku di :

moekh_tar@mail.com atau di 10774@fif.astra.co.id

Comments»

1. ali Insyafi - 4 April, 2009

Alum ni SMP N 1 Warureja Ya…
Met Kenal ja…
Saya guru TInkom SMP N 1 Warureja Tegal


Leave a comment